diy hot wheels display

Berawal dari hobi saya koleksi hot wheels saking senang nya saya jadi candu abis karna keseruan hunt dan mencari yang saya mau tapi kok lama2 tanpa terasa jadi buannyak nahlo, saking binggung nya mau di taro di mana akhir nya saya putuskan membeli rak nya tapi kok mahal ya ukuran 1 meter kok kaya mau kaya, hmmm lihat2 di internet rupa nya cara nya sanggat mudah kita cuma butuh lem silikon hitam atau double tape yang III em ata apa lah yang penting kuat dan aluminium u atau yang H atau j juga boleh tinggal potong sesuai ke inginan kita soal  nya 1 buah aja itu kalo gak salah 2 meter harga nya juga gak mahal kok dan ukuran jarak antara aluminium 1 dengan lain  ya itu kira2 12 atau 10 cm
alumunium U
silicon hitam

hasil nya
akhir nya bisa di nikmati dengan tanpa buka blister nya jadi aman deh gak seperti awal mengkoleksi saya buka dan di pajang tanpa blister nya alhasil tu hw penuh debu dam karna saking banyak nya jadi malas bersihin hehehehe

Comments